021-8520670 info@gbparking.co.id
IMG 0578 (1)

Manfaat dan Keunggulan Kerjasama dengan GB Parking

GB Parking menghadirkan skema kerjasama bisnis dengan selalu memberikan Manfaat kepada rekan kerjasama bisnisnya, adapun rangkaian manfaatnya sebagai berikut :

  1. Sistem yang dimiliki GB Parking sudah mengikuti perkembangan teknologi canggih yang terbarukan sesuai dengan kemajuan teknologi pada saat ini.
  2. GB Parking memberikan pelayanan yang terbaik serta solusi dalam pengelolaan parkir.
  3. Dapat meningkatkan pendapatan parkir anda, dengan memberikan pelayanan yang aman dan nyaman di lingkungan parkir, maka akan menarik perhatian pelanggan sehingga dapat meningkatkan pendapatan parkir anda.
  4. GB Parking memberikan keamanan parkir kendaraan anda, transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan pembayaran serta pertanggungjawaban laporan keuangan.
  5. Terintegrasi program elektronifikasi pembayaran parkir.

Selain manfaat yang diberikan, GB Parking memiliki Keunggulan untuk meningkatkan daya tarik kepada rekan kerjasama bisnisnya, adapun keunggulan nya sebagai berikut :

  1. Sistem pendapatan dapat dipantau dimana saja, anda dapat memantau perkembangan pendapatan pada lini bisnis parkir anda melalui smartphone, laptop maupun alat lainnya.
  2. Akses pintu keluar tanpa orang dengan metode pengamanan maksimal, dengan sistem manless dan cashless.
  3. Perusahaan pengguna SAM GPN pertama kali (1 SAM Card untuk 4 Bank).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp us